5 DP BBM Hari Rabu Lucu

Bila sebelumnya sudah­ dibagikan DP BBM Hari Senin dan Selasa. Maka pada siang kali ini saya akan membagikan DP BBM hari Rabu Lucu & gemesin. Memangnya hari rabu itu anak kecil apa kok lucu dan gemesin.

Tapi ada benarnya juga loh, karena saya aslinya tuh masih imut dan gemesin. Makanya DP lucu dan gemesin ini bisa jadi tertular dari wajahku yang masih lucu dan imut-imut. Oh iya, perlu diperjelas lagi yaitu gambar BBM berikut bukan merupakan animasi gambar bergerakk gif yang bisa goyang-goyang. Karena blog Ora Obah ini khusus digunakan untuk display picture yang diam seperti halnya meme.

Mengapa saya tekankan lagi? Khawatirnya nanti udah ditungguin lama-lama kok gambarnya tidak gerak. Namun walau begitu, disini saya membuat DP BBM hari rabu ini tidak asal-asalan, tidak asal buat, karena membuat kata-katanya juga butuh pemikiran. Lalu tata letaknya, posisinya, besar kecilnya juga saya pikirkan. Supaya bila dipandang tetap terlihat manis.

Ah capek juga pidato dalam sebuah artikel, padahal sampai sini baru sekitar 150 kata. Ya mudah-mudahan ini bisa dijadikan kata pengantar DP BBM berikut. Siapa tahu artikel ini bisa nangkring di halaman pertama pencarian Google. Syukur-syukur bisa posisi pertama, saya kan bisa makin semangat untuk berkarya kalau seperti itu hasilnya.

DP BBM Hari Rabu Lucu Dan Gemesin

DP BBM Hari Rabu Cepat Sekali

DP BBM Hari Rabu Lucu Dan Senang

DP BBM Hari Rabu Lucu Sudah Kuduga

DP BBM Hari Rabu Lucu

Pantun DP BBM Hari Rabu Lucu

Itulah kelima gambar kata yang semoga saja bermanfaat untuk lucu-lucuan, untuk penghilang rasa galau atau apa lagi ya........ hehehe Bila ingin cari DP yang lain, silahkan diubek-ubek sendiri ya.

0 Response to "5 DP BBM Hari Rabu Lucu"

Posting Komentar