5 DP BBM Hari Minggu Lucu

Sudah beberapa minggu blog Ora Obah tidak beroprasi. Dan alhamdulillah pada hari ini, blog seputar DP BBM ini akan membagikan DP BBM hari minggu atau hari ahad. Jadi, bagi yang sedang menyambut hari minggu karena libur kerja atau libur sekolah sehingga bisa pergi jalan-jalan, dapat tidur seharian atau dapat pergi nyalon.

Untuk DP BBM spesial hari minggu ini ada lima buah dan terbagi dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia serta bahasa Jawa. Kalau isinya sendiri menjelaskan menjelaskan bahwa hari minggu adalah hari tidur sedunia, hari minggu enaknya jalan-jalan sehingga banyak yang ingin jalan-jalan, lalu hari minggu pergi ke salon (nyalon) kesukaan wanita.

Untuk yang bahasa jawa hanya memberikan kata-kata “iso tak titeni” yang sedang dalam proses untuk menjadikan kata-kata popular.

Sepertinya hanya itu saja basa-basi dalam artikel DP BBM hari minggu ini. Entah kenapa ketika saya menulis artikel di blog ini tidak bisa panjang artikelnya. Padahal di blog lain bisa panjang, apakah saya harus curhat ya? Atau menjelaskan kisah cintaku ya? Soalnya bila sudah curhat atau cerita masalah kehidupan saya, tak tahu kenapa bisa panjang dan lebar sekali.

DP BBM Hari Minggu Lucu

DP BBM Hari  Minggu Ahad Tanggal Merah

DP BBM Hari Minggu Ke salon

DP BBM Hari Minggu Pengen Jalan

DP BBM Hari Minggu Saatnya Jalan

DP BBM Hari Minggu Tidur Sedunia


Itulah kelima kata-kata gambar BBM hari minggunya, bila ingin cari DP seputar hari senin bisa lihat di DP BBM Hari senin.

0 Response to "5 DP BBM Hari Minggu Lucu"

Posting Komentar