DP BBM Sholat Subuh

Sebelum melihat aneka DP BBM sholat subuh, sudahkah temen-temen menonton Cinta Subuh 3? Bila belum, tonton gih, keren loh ceritanya dan yang paling penting ada banyak pelajaran yang dapat diambil dari film tersebut. Film tersebut tersedia di Youtube, dengan durasi sekitar 33 menit. Cari sendiri ya, biar makin greget saat menontonnya.

Kembali ke topik dari postingan ini yaitu tentang gambar DP BBM kata-kata sholat subuh. Disini ada 5 buah meme atau gambar kata tentang sholat subuh. Ya kata-katanya lumayan menggelitik dan juga lumayan dapat menyindir para pria untuk rajin menjalanankan sholat subuh berjama’ah di masjid.

Kenapa DP BBM ini ada yang menyindir para cowok? Karena sholat subuh berjama’ah di masjid itu sangatlah berat, berat sekali malah. Dan mungkinahkan lebih berat ketimbang sholat malam. Jadi sebagai laki-laki sejati harus bisa sholat subuh berjama’ah di masjid.

5 DP BBM Sholat Subuh


DP BBM Awas Kalau Telat Sholat Subuh

DP BBM Sholat Subuh Dulu Baru Tidur Lagi

DP BBM Sholat Subuh Menyuruh Untuk Bangun

DP BBM Sholat Subuh Supaya Tidak Ketiduran Lagi

DP BBM Sholat Subuh untuk Calon Imamku

Nah itulah kelima gambar atau meme yang dapat dijadikan DP BBM saat subuh. Dan semoga saja DP diatas mampu menyadarkan teman-teman yang sering telat sholat subuh dan mampu menyadarkan para cowok untuk subuhan berjamaah di masjid.

0 Response to "DP BBM Sholat Subuh"

Posting Komentar