5 DP BBM Sholat Isya’

Sholat merupakan tiang agama, jadi kalau ingin imanmu makin kokoh. Maka jangan sampai meninggalkan sholat, terlebih lagi sholat 5 waktu. Namun disini saya tidak ingin menggurui teman-teman, karena disini saya akan membagikan 5 buah DP BBM sholat Isya’. Mengingat yang mencari DP BBM bertemakan sholat isya’ ini cukup banyak.

Untuk isi dari DP BBM tentang sholat Isya’ ini yakni ajakan untuk menjalankan sholat Isya’, mengingatkan waktu sholat Isya’ telah tiba, mengajak teman-teman untuk sholat tepat waktu, dan menyarankan sholat dahulu sebelum pergi nongkrong atau pergi jalan-jalan saat malam hari.

Bagi yang suka nge-gombal, ada juga salah satu gambar yang berisikan gombalan yakni sholat tepat waktu aja dijaga, apalagi hati kamu. Jadi semoga gombalannya berhasil ya, kalau berhasil jangan lupa traktirannya. Minimal traktir mie ayam atau kopi + gorengan udah cukup, hehehehe.

Namun ingat, jangan pacaran ya, kalau bisa ta’arufan aja, biar bisa terhindar dari dosa hehehe. Maaf bila khutbah, ya tapi semua terserah teman-teman semua sih.

DP BBM Sholat Isya’

DP BBM Sholat Isya Jangan Ditunda

DP BBM Sholat Isya Pulang Malam

DP BBM Sholat Isya Tepat Waktu

DP BBM Sholat Isya Untuk Pacar

DP BBM Waktu Sholat Isya Gombal

Itulah kelima gambar DP BBM-nya, bila ingin lihat DP tentang sholat-sholat yang lain bisa lihat di DP BBM sholat.

0 Response to "5 DP BBM Sholat Isya’"

Posting Komentar