5 DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu Lucu

Membagikan DP BBM mengenai hari, maka menjelang malam ahad ini blog Ora Obah akan membagikan 5 buah DP BBM hari sabtu malam minggu. Namanya juga spesial malam minggu, jadi sedikit sindiran buat para jomblo akan menghiasi beberapa DP.

Ah sama seperti keadaan yang kemarin, saya bingung mau nulis apa sebagai basa-basinya. Mau bicara ini takut tidak setopik dan mau menjelaskan tentang isi kata-kata gambar berikut bingung menjelaskannya bagaimana.

Tapi yang terpenting teman-teman puas dengan DP hari sabtu yang sederhana berikut. Karena saya yakin tidak semua orang menyukai karya saya ini dan saya juga yakin banyak yang tidak puas dengan DP BBM yang saya unggah. Tetapi harapan hati ini, semoga dari 5 DP tetap ada minimal 1 buah gambar yang disukai, walaupun hanya disukai dari kata-katanya yang gokil.

DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu

DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu Galau

DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu Gembira

DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu Lucu

DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu Weekend

Pantun DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu
 Ya itulah kelima display picture yang semoga saja dapat bermanfaat untuk lucu-lucuan, untuk iseng-isengan dan lain-lain. Bila tertarik lihat DP yang lain, silahkan diubek-ubek sendiri ya.

0 Response to "5 DP BBM Hari Sabtu Malam Minggu Lucu"

Posting Komentar