5 DP BBM Hari Selasa Lucu

Halo teman-teman, sudah setengah bulan lebih blog Ora Obah ini saya anggurin dan gak saya urus. Namun tenang saja, mulai dari hari ini, InsyaAllah blog Ora Obah akan saya urus lagi. Dan untuk mengawalinya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan DP BBM hari selasa lucu.

Untuk isi dari gambar BBM hari selasa ini yaitu ada yang berisi pantun, berisi ucapan selamat datang hari selasa, berisi uangkapan kurang suka dengan hari selasa, dan berisi kata-kata yang sedang booming saat ini yakni sudah kuduga.

Selain itu ada juga kata-kata bahasa jawa yang sedang saya popularkan yaitu “iso tak titeni”. Oh iya, untuk display picture yang pantun, bunyinya yaitu:
Ular kobra itu termasuk ular berbisa, Eh gak nyangka udah hari selasa.

DP BBM Hari Selasa Lucu & Gokil

DP BBM Hari Selasa Lucu Iso Tak Titeni

DP BBM Hari Selasa Pantun Lucu

DP BBM Hari Selasa Sudah Kuduga Lucu

Gambar DP BBM Hari Selasa Lagi

Kata-Kata DP BBM Hari Selasa Tiba Lucu

Nah itulah kelima gambar kata yang menjelaskan tentang hari selasa. Bagi yang tertarik melihat DP hari-hari yang lain bisa lihat DP BBM hari Rabu dan DP BBM hari Kamis.

0 Response to "5 DP BBM Hari Selasa Lucu"

Posting Komentar