6 DP BBM Kangen Gajian Lucu

Kumpulan DP BBM Kangen Gajian Lucu | Gajian memang sesuatu yang cukup penting bagi saya, entah kalau buat anda. Terkadang menunggu gajian seperti menunggu kekasih yang tak kunjung datang. Kadang saya pribadi sampai harus berhutang, sampai ngirit untuk jajan dan bahkan untuk mentraktir pacar saja harus berpikir beberapa kali.

Itulah mengapa saya dilema saat uang gajian sudah menipis tapi hari gajian masih lama. Untuk itulah pada kesempatan kali ini blog Ora Obah ingin berbagi beberapa gambar DP BBM kangen gajian. Siapa tahu anda yang mampir di blog ini ada yang belum gajian, sehingga kangen menunggu tanggal gajian tiba.

Untuk DP BBM nunggu gajian ini nuasanya lucu, sehingga walau kita memang sedang “ngenes” menunggu gajian. Maka tidak terkesan menderita atau tidak terkesan gak punya uang, padahal memang uang sedang menipis.
Lihat Juga : DP BBM Galau Lucu
Oke langsung saja ya, gak perlu banyak cerita panjang lebar tentang penderitaan saya saat menanti tanggal gajian tiba, berikut contoh gambar DP BBMnya.

6 Contoh DP BBM Kangen Gajian Lucu

DP BBM menunggu gajian Lucu tanggal 25

DP BBM belum gajian Lucu jomblo
DP BBM belum gajian Lucu

DP BBM Kangen Gajian Lucu


DP BBM nunggu Gajian Lucu

gambar DP BBM Kangen Gajian Lucu


Ya mungkin itu saja contoh dari DP BBM belum gajian yang cukup lucu, mudah-mudahan dapat menghibur anda disaat tanggal gajian tak kunjung datang.

0 Response to "6 DP BBM Kangen Gajian Lucu"

Posting Komentar