6 DP BBM Ingin Menikah Lucu

Bicara tentang DP BBM ingin menikah lucu, sebenarnya aku juga sudah pengen menikah. Namun sayang sungguh sayang, gak punya pacar. Giliran ada calon, malah tidak direstui oleh orang tuaku dan orang tuanya. Lebih parahnya lagi dia akhir bulan ini akan menikah dengan calonnya yang menurut kabar beredar (entah benar atau tidak) usianya lebih muda yaitu sekitar 4 sampai 5 tahun.

Padahal orang tuanya dulu tidak merestui hubungan kita dengan alasan usiaku lebih muda. Ya sih memang aku terpaut beberapa bulan darinya, yaitu aku lahir di bulan 11 dan dia lahir di bulan 5 tanggal 31. Tapi kenapa sang calon usianya terpaut sampai 4 tahun? Apakah dulu dia hanya beralasan saja? Atau memang selain usia ada alasan lain?

Itulah teka-teki sampai saat ini yang ingin aku cari tahu, mudah-mudahan aku menemukan jawaban walaupun sebenarnya hati ini masih sayang kepadanya. Tapi aku akan belajar untuk ikhlas dan mudah-mudahan dia dan calon suaminya (bentar lagi menjadi suami resmi) dapat menjadi keluarga yang SAWAMA.
Lihat juga : DP BBM Kangen Gajian Lucu
Ya mungkin itu saja curhatan hati ini yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan judul post ini yaitu gambar DP BBM pengen menikah lucu. Mudah-mudahan hati ini bisa lebih lega dengan menulisnya dan bisa lebih ikhlas melepasnya.

Gambar DP BBM Ingin Menikah Lucu


DP BBM ingin menikah dengan kamu supaya bisa jamaah bareng

DP BBM ingin menikah lucu buat jomblo

DP BBM ingin menikah lucu sekali

DP BBM ingin menikah lucu

DP BBM pengen nikah lucu

gambar DP BBM ingin menikah lucu

Itulah contoh gambar-gambar ingin menikah dan curhatan hati ini yang sedang gundah karena masih banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan kepadanya. Walaupun aku tidak yakin dia mau menjawabnya, tapi harapan hati ini, semua pertanyaan yang menyelimuti diri ini bisa segera terjawab sebelum dia menjadi istri orang lain. Ay, I Love U.

0 Response to "6 DP BBM Ingin Menikah Lucu"

Posting Komentar