DP BBM Kangen Ibu

DP BBM Kangen Ibu | Rasa kangen terhadap ibu memang sesuatu yang wajar, terlebih lagi bila kita sangat dekat dengan beliau dan sering sekali bila ada masalah, kita bisa curhat kepada beliau. Namun entah karena kondisi yang jauh, entah karena sekolah, kuliah, bekerja atau bahkan karena berkeluarga sehingga jarak memisahkan. Mungkin saat ini sudah ada telpon, sehingga kita tetap bisa curhat, bisa tetap kangen-kangen lewat telpon. Namun bila ibu atau mama tercinta sudah tiada, apa yang bisa kita lakukan?

Rasa kangen yang berlebih pasti ada, hilang separuh jiwa juga pasti terasa. Karena ibu memang luar biasa. Ibu rela bangun pagi-pagi sekali lalu menyiapkan makanan untuk anak-anaknya, ibu rela tidak tidur supaya anak-anaknya mampu tidur nyenyak dan masih banyak lagi pengorbanan yang mungkin sulit untuk dilupakan.

Untuk itu, jangan lupa setelah sholat, jangan lupa berdoa untuk kesehatan ibu dan ayah. Bila beliau sudah tidak ada, kirimkanlah doa setiap selesai sholat, supaya ibunda tercinta bisa dimasukkan ke dalam surga. Dan jangan lupa, bagi yang masih memiliki ibu, banggakanlah ibu anda, dengan menjadi anak yang baik.

Saya sebenarnya tidak tahan menulis kata-kata untuk ibu, karena ibu memang juara. Ibuku sayang, yang walaupun saat ini tidak bisa melihat. Tetapi tetap berusaha memasakkan makanan buat anakmu ini dan selalu menyayangi anakmu yang bandel ini.

Buat pengunjung blog Ora Obah dimanapun anda berada, mohon doanya, supaya ibuku tercinta mampu melihat kembali seperti dulu dan mampu melihat karya-karya sederhana anaknya ini. Sebelumnya, terima kasih atas doanya, semoga anda semua mampu membanggakan dan mampu membahagiakan ibu dan ayah anda.

4 DP BBM Kangen Ibu

Oh iya malah curhat, berikut ini DP BBMnya:
DP BBM Kangen dan Rindu Ibu

DP BBM Kangen Ibu Ingin Cerita Banyak Hal

DP BBM Kangen Ibu Ingin Curhat

DP BBM Kangen Ingin Memeluk Ibu

Hanya 4 buah saja yang mampu saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat ya.

0 Response to "DP BBM Kangen Ibu"

Posting Komentar