5 DP BBM Hari Jum’at Barokah

Assalamu’alaikum teman, gimana kabarnya? Semoga saja selalu sehat dan selalu dilancarkan rizki bagi yang bekerja serta bagi yang sekolah atau kuliah, semoga selalu dilancarkan belajarnya. Pada kesempatan yang berbahagia ini, blog Ora Obah akan berbagi beberapa DP BBM Hari Jum’at. Jadi, bagi temen-temen yang pengen memasang DP ini pada hari jumat, saya akan merasa senang sekali.

Senang kenapa? Karena karya sederhana saya digunakan oleh orang lain dan itu merupakan kepuasan tersendiri. Sehingga karya sederhana saya secara tidak langsung ada manfaatnya, walaupun hanya untuk lucu-lucuan.

Balik lagi pada DP BBM Hari Jum’at, yaitu display picture berikut sangat sederhana dan tidak bisa bergerak. Karena saya memang membuatnya menyesuaikan dengan tema blog ini yaitu blog yang menyuguhkan DP BBM yang tidak bisa bergerak. Oleh karena itu, maaf bila yang anda cari adalah animasi gambar bergerak, ternyata sampai disini malah gambar diam.

DP BBM Hari Jum’at

DP BBM Hari Jum’at bahasa jawa lucu

DP BBM Hari Jum’at bahasa jawa

DP BBM Hari Jum’at Barokah

DP BBM Hari Jum’at dan besok malam minggu

Pantun DP BBM Hari Jum’at
 Itulah kelima DP BBM yang berhubungan dengan hari jum’at barokah, semoga saja bermanfaat dan maaf gambar-gambar diatas entah ada lucunya atau tidak saya sendiri tak tahu.

0 Response to "5 DP BBM Hari Jum’at Barokah"

Posting Komentar