5 DP BBM Sholat Dhuhur

Pada bulan yang penuh dengan berkah ini, saya selaku animator DP BBM akan berbagi DP BBM Sholat Dhuhur. Animator kok DPnya tidak bisa gerak-gerak! Ya namanya juga blog Ora Obah (Tidak Bergerak), jadi disini saya hanya membagikan gambar atau display picture yang tidak bergerak saja. Untuk blog yang menyuguhkan animasi, bisa mengunjungi blog saya yang lain seperti Si hidung Pesek.

Dalam DP BBM berikut terdapat pesan-pesan yang bagus seperti sholat Dhuhur tepat waktu itu indah, ajakan untuk melakukan sholat Dhuhur dan ada juga gombalan yang siapa tahu dapat memanah hati orang yang melihatnya. Yaitu sholat Dhuhur aja dijaga, apalagi kamu.

Untuk DP BBM sholat Dhuhur berikut hanya ada 5 buah, jadi maaf tidak bisa menyuguhkan banyak-banyak. Karena memang kerjaan saya lumayan banyak, sehingga setiap tema atau judul hanya bisa membuat sekitar 5 buah gambar saja. Walaupun begitu, harapan saya, diantara kelima DP Berikut tetap ada yang anda suka.

Oh iya, bila mencari DP tentang Sholat Dhuha bisa lihat di DP BBM Sholat Dhuha.

Bila mencari DP tentang Sholat Asyar bisa lihat di DP BBM Sholat Asyar.

Dan bila mencari DP Aajakan untuk sholat, bisa lihat di DP BBM Ajakan Sholat.

5 DP BBM Sholat Dhuhur

Ajakan DP BBM Sholat Dhuhur

DP BBM Sholat Dhuhur Bagi Yang Kerja

DP BBM Sholat Dhuhur Gombal dan Cocok Bagi Yang Jomblo

DP BBM Sholat Dhuhur Tepat Waktu

DP BBM Sholat Dhuhur


Itulah kelima DP sholat Dhuhur yang semoga saja dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan anda semua.

0 Response to "5 DP BBM Sholat Dhuhur"

Posting Komentar