DP BBM Kangen Pacar

DP BBM Kangen Pacar | Dulu saya termasuk orang yang sering sekali kangen dengan pacar saya. Walaupun kita pacaran sudah lama, tapi rasa kengen tersebut seperti sumber mata air yang terus mengalir. Hingga kadang-kadang saya merasa bosan, tetapi bila bosan, saya pergi ke rumahnya untuk bertemu dia, alhasil rasa bosan langsung hilang. Hingga sistem tersebut selalu saya lakukan saat rasa bosan tiba.

Namun semuanya sudah berbeda, saya memutuskan hubungan kita karena dia sepertinya tidak cocok dengan ibu saya. Saya takut bila nantinya mereka mejadi bertengkar karena sifat mereka yang sama-sama sulit untuk mengalah. Dan ditambah masalah-masalh lain yang seakan mendukung kita untuk berpisah. Walupun pada akhirnya setelah itu rasa galau menyerangku selama berbulan-bulan, hingga bermain PS merupakan salah satu cara menghilangkan galau itu.

Dan hingga detik ini saya belum memiliki pacar lagi selain dia, walau sudah ada satu orang yang membuatku jatuh cinta lagi. Tetapi karena hubungan ini tidak direstui oleh orang tuaku dan orang tuanya. Maka rasa sayang yang sudah bisa muncul lagi akhirnya pupus sudah.

Oh iya, langsung balik ke tema, berikut saya bagikan 5 buah DP BBM kangen kekasih. Semoga saja dapat membantu mengutarakan rasa kangen anda terhadap pacar anda ya.

5 DP BBM Kangen Pacar

DP BBM Kangen & Rindu Dengan Pacar

DP BBM Kangen Banget Sama Pacar

DP BBM Kangen Menikmati Pantai Bersama Pacar

DP BBM Kangen Pacar Dan Ingin Berduaan Terus

DP BBM Kangen Pacar


Ya itulah contohnya, bila anda sedang kangen dengan mantan bila lihat aneka DP BBM yang berhubungan dengan rasa kangen terhadap mantan.

0 Response to "DP BBM Kangen Pacar"

Posting Komentar