DP BBM Kangen Mantan

DP BBM Kangen Mantan | Gagal Move On, sehingga selalu merasa kangen dengan mantan mungkin sesuatu yang bisa dibilang lumrah atau umum. Sebut saja saya sendiri yang membuat DP BBM ini dari hati. Karena memang mantan-mantan telah memberi banyak warna dalam hidup ini. Sehingga tak dipungkiri saya sering merasa kangen terhadap mantan. Lebih khusus terhadap satu mantan yang sampai saat ini masih selalu terbayang wajahnya.

Ya mungkin kita pacaran sudah cukup lama dan banyak sekali kenangan-kenangan indah yang telah kita lalui bersama. Sehingga untuk melupakan kenangan tersebut sangat sulit sekali, atau mungkin saja akan sangat mustahil aku bisa melupakan kenangan indah tersebut. Biarkan kenangan indah tersebut tetap mampu terkenang di hati dan sebagian ungkapannya, saya ungkapkan lewat DP BBM ini.

Namun selain dari mantanku tersebut, DP BBM kangen mantan ini juga terinspirasi oleh sesorang yang tidak bisa dibilang dengan sebutan mantan, karena kita memang tidak berpacaran. Ya karena sebelum berpacaran, kita sudah dipisahkan oleh orang tua yang tidak menyetujui hubungan ini. Ya orang tuanya berasalasan salah satunya saya pengangguran. Padahal sebenarnya saya tidak pengangguran, saya seorang blogger yang berpenghasilan dari internet.

Lalu orang tua saya tidak menyetujui karena salah satu alasannya yaitu rumahnya dekat dengan rumah kakak ipar saya yang menurut adat jawa itu tidak boleh. Karena nantinya ada salah satu keluarga yang kalah, entah itu keluarga kakak saya atau keluarga saya.

Karena saya adalah tipe orang penurut terhadap orang tua, akhirnya saya memutuskan hubungan dan akhirnya dia saat ini sudah menikah dengan orang lain, semoga bahagia.

5 DP BBM Kangen Mantan

DP BBM Kangen Berduaan Dengan Mantan

DP BBM Kangen Mantan Kekasih

DP BBM Kangen Mantan Pacar

DP BBM Kangen Mantan Pujaan Hati

DP BBM Kangen Sekali Dengan Mantan


Wah saya curhatnya kemana-mana ya, maafkanlah saya bila anda malah mendengarkan curhatan saya ini. Terimakasih sudah mampir di blog Ora Obah ya.

0 Response to "DP BBM Kangen Mantan"

Posting Komentar