DP BBM Lapar Laper Sekali Lucu

Halo temen-temen semua, sudah beberapa hari dan mungkin beberapa minggu saya tidak memperbaharui DP BBM di blog Ora Obah ini. Untuk itu, pada kesempatan yang cukup menyenangkan ini, saya akan membagikan 5 buah DP BBM lapar laper sekali yang cukup lucu. Namun bila dalam kenyataannya, anda merasakan tidak lucu ya mohon maaf. Sebab mungkin saja saya menilainya lucu, tapi belum tentu dengan anda.

Isi dari display picture sedang lapar atau laper berikut terdiri dari dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa jawa. Jadi bagi teman-teman yang berasal dari jawa tengah dan sekitarnya, semoga paham dengan bahasa jawa saya ini ya. Untuk yang berbahasa Indonesia ada 2 buah dan yang berbahasa jawa 3 buah.

Ya sudah, tidak perlu bicara panjang lebar tentang DP BBM laper ini ya, habis saya bingung mau bicara yang panjang. Maklum belum ada ide yang mampu membuat tulisan saya menjadi panjang. Kalau ada ide pasti saya tuangkan disini dan tentunya bisa membuat anda bosan hingga mencari DP BBM yang lain. Bila mencarinya tetap di blog ini sih, saya senang sekali, tapi kalau carinya di blog yang lain, saya kan jadi sedih.

Tahu tidak kalau sedih saya akan gimana? Ya biasa, kalau sedih biasanya bikin laper dan akhirnya makan yang banyak. Kadang sudah makan banyak saja masih terasa laparnya.

5 DP BBM Lapar Laper Sekali Lucu

DP BBM Lapar  Lucu Weteng Ngeleh

DP BBM Lapar Laper Sekali Lucu Bahasa jawa

DP BBM Laper Sekali Lucu Bahasa Jawa

DP BBM Laper Sekali Pengen Makan Mie Ayam

DP BBM Perut Lapar Sekali Lucu


Itulah kelima DP BBM laper sekalinya, mudah-mudahan bermanfaat di saat perut anda sedang berdendang menyanyikan banyak lagu.

0 Response to "DP BBM Lapar Laper Sekali Lucu"

Posting Komentar