Kumpulan DP BBM Cuaca Panas

DP BBM Cuaca Panas | Saat siang hari, saat musim kemarau tiba pasti hawa panas akan terasa. Apalagi bagi mereka yang kerja dan tempat kerjanya tidak ada AC dan kipas anginnya, pasti akan sangat terasa panasnya. Bahkan ada yang sudah pakai AC dan Kipas angin saja masih kepanasan. Ya mungkin karena pohon-pohon sudah makin berkurang jumlahnya. Sehingga intensitas panas makin bertambah, terlebih lagi di kawasan kota-kota besar.

Walau begitu kita seharusnya tetap bersyukur atas cuaca panas yang ada. Berkat adanya panas, jemuran bisa kering, perusahaan kerupuk semakin cepat produksinya dan lain sebagainya.

Contoh DP BBM Cuaca Panas

Karena banyak komentar-komentar yang lucu dan menggelitik tentang cuaca yang panas. Maka DP BBM berikut berhubungan dengan kehidupan sehari-hari seperti kalau panas enaknya minum es, berendam di bak mandi, makan rujak, dll.

Ada pula yang mengumpamakan suasanya panas seperti di neraka dan seperti digurun. Pertanyaanya sekarang, sudah pernah ke neraka dan ke gurung?

DP BBM Cuaca Panas seperti di neraka
DP BBM Cuaca Panas enaknya makan rujak

DP BBM Cuaca Panas enaknya minum es

DP BBM Cuaca Panas kayak di gurun

DP BBM Cuaca Panas kipas dan AC mati


kumpulan DP BBM Cuaca Panas lalu mandi


Itulah keenam contoh display picture tentang cuaca yang panas. Semoga bermanfaat untuk penghias DP BBM, walaupun gambar-gambar diatas bukan gambar gif yang bisa gerak-gerak.

0 Response to "Kumpulan DP BBM Cuaca Panas"

Posting Komentar